Dicibir karena Menikah dengan Bule Asal Austria, Begini Reaksi Baby Margaretha

Abdul Rahman Syaukani | 18 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha melangsungkan pernikahan dengan bule Austria bernama Christian Bradach di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 1 April 2018 lalu.

Menikahi pria yang berusia terpaut cukup jauh, Baby Margaretha mendapat komentar negatif netizen. Bahkan ada netizen yang berani bertanya langsung kenapa ia mau menikahi bule yang berusia jauh diatasnya.

"Banyak yang mention, kenapa sih mau sama bule sudah berumur. Cewek-cowok pasti tanya itu, aku malas jawab. Pernah beberapa kali jawab, setelah itu mereka unfollow aku. Aku balas block aja," ucap Baby Margaretha kepada tabloidbintang.com.

Wanita kelahiran Bandung, 1 April ini mengatakan, masalah jodoh sudah diatur oleh Tuhan.  Baby Margaretha merasa Christian Bradach adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

"Aku mungkin sudah jodohnya sama dia (Christian Bradach). Aku juga enggak mengerti kenapa jadi berjodoh sama dia ya. Dulu yang pacaran bertahun-tahun lamanya malah enggak jadi. Dipertahankan sekuat tenaga, kalau memang bukan jodoh ya pisah juga," ungkap Baby Margaretha.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait