Dicibir karena Menikah dengan Bule Asal Austria, Begini Reaksi Baby Margaretha

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 18 Mei 2018 19:00:23
Menurut Baby Margareta, masalah jodoh sudah diatur oleh Tuhan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha melangsungkan pernikahan dengan bule Austria bernama Christian Bradach di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 1 April 2018 lalu.

Menikahi pria yang berusia terpaut cukup jauh, Baby Margaretha mendapat komentar negatif netizen. Bahkan ada netizen yang berani bertanya langsung kenapa ia mau menikahi bule yang berusia jauh diatasnya.

Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. (Seno/tabloidbintang.com)
Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. (Seno/tabloidbintang.com)

"Banyak yang mention, kenapa sih mau sama bule sudah berumur. Cewek-cowok pasti tanya itu, aku malas jawab. Pernah beberapa kali jawab, setelah itu mereka unfollow aku. Aku balas block aja," ucap Baby Margaretha kepada tabloidbintang.com.

Wanita kelahiran Bandung, 1 April ini mengatakan, masalah jodoh sudah diatur oleh Tuhan.  Baby Margaretha merasa Christian Bradach adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuknya.

"Aku mungkin sudah jodohnya sama dia (Christian Bradach). Aku juga enggak mengerti kenapa jadi berjodoh sama dia ya. Dulu yang pacaran bertahun-tahun lamanya malah enggak jadi. Dipertahankan sekuat tenaga, kalau memang bukan jodoh ya pisah juga," ungkap Baby Margaretha.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.