Vidi Aldiano Bingung Pilih Nama Grup, Netizen Malah Berikan Saran Kocak

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 19:10:00
Vidi Aldiano Bingung Pilih Nama Grup, Netizen Malah Berikan Saran Kocak (Wyn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano baru-baru ini hadir dengar lagu terbarunya berjudul Tak Sejalan. Tak hanya menunjukan eksistensinya dengan mengahdirkan karya terbaru, di bulan Ramadhan ini Vidi Aldiano juga berencana untuk berkolaborasi dengan Nino RAN dan Gamaliel Tapiheru. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Jumat (18/5) Vidi Aldiano memamerkan kebersamaanya dengan Nino RAN dan juga Gamaliel. Ketiganya nampak berfoto dengan dengan gayanya masing-masing. Meski telah memamerkan kebersamaan dengan Nino dan Gamaliel, sayangnya Vidi masih belum memiliki nama untuk grup kolaborasi mereka.

(Instagram)
(Instagram)

Lewat keterangan foto yang diunggahnya, Vidi Aldiano menuliskan ucapan selamat berpuasa dari ketiganya, ia juga tak lupa meminta bantuan netizen untuk mengusulkan nama yang pas untuk grup kolaborasinya ini.

"Selamat sahur bagi yang berpuasa dari kita. Kalau kita bertiga bikin kolaborasi, nama yang bagus apa ya?" tulis Vidi Aldiano.

Siapa sangka, permintaan Vidi Aldiano pada netizen untuk memberikan nama bagi grup kolaborasinya itu ternyata mendapat tanggapan positif. Lucunya, netizen malah ramai mengusulkan nama konyol bahkan menyinggung soal kesendirian anggota grup tersebut. Mulai dari Jojoba alias jomblo-jomblo bahagia, sampai Jantung Pisang atau jangan digantung tapi dipinang.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Jojoba, jomblo jomblo bahagia," celetuk netizen.

"Trio Angin Angin - krn sebelahnya blower," ujar netizen lain.

"Namanya jantung pisang (jangan di gantung tapi di pinang langsung)," canda netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.