Pakai Mukena dengan Riasan Tebal, Rey Utami Dikomentari Netizen

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 19:40:23
Rey Utami dikritik netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu seluruh umat Muslim, tak terkecuali bagi presenter cantik Rey Utami. Sebagai bukti antusiasmenya, Rey Utami menuliskan pesan menyambut Ramadhan lewat Instagramnya. 

"Welcome Ramadhan... terhubung dengan Allah karena jalurnya tak pernah sibuk," tulis  Rey Utami dalam bahasa Inggris, Kamis (17/5).

Menemani tulisan itu, Rey Utami memajang foto saat mengenakan mukena merah muda. Meski tampil cantik, unggahan Rey Utami tersebut malah banjir kritikan netizen. Mereka menyebut Rey Utami memakai riasan berlebihan saat mengenakan mukena. 

Rey Utami pakai mukena. (Instagram)
Rey Utami pakai mukena. (Instagram)

"Maaf mba..klo sholat lbh baik tdk berdandan menor seperti itu," tulis netizen. 

"Maaf kak Dah wudhu belum kak?tebel banget make up nya?" ujar netizen lain. 

"Hahaha mau sholt kok alis nya tebel .pe bulmat pula," sindir netizen lain. 

Meski banyak yang berkomentar miring soal penampilannya, sejumlah netizen lain terlihat memberikan pembelaan pada Rey Utami. Menurut mereka, Rey Utami bisa saja sengaja menggunakan mukena bukan untuk beribadah. 

"Mungkin dya pake buat endorse.. klo buat solat ga akan mungkin lah masuk pahalanya dandan ky gtu..padahal cantik loh dya klo ga dandan natural," bela netizen. 

"Kali aja buat foto doang abis itu di buka lagi, kalo pun solat wudunya ga nyerep dong kalo menor gitu," sahut netizen lainnya. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.