Posting Ini untuk Sambut Ramadhan, Luna Maya Malah Dikira sedang Hamil

Ulfa Gusti Utami Jumat, 18 Mei 2018 21:10:23
Luna Maya ikut memposting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadhan, sederet artis Tanah Air beramai-ramai memberikan ucapan selamat berpuasa lewat akun media sosialnya. Pada Kamis (17/5), Luna Maya juga ikut memposting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan juga harapannya di bulan yang penuh berkah ini.

Dalam unggahannya, Luna Maya tampil dengan blouse yang memiliki potongan asimetris yang bagian belakangnya menjuntai hingga ke lantai. Luna Maya melengkapi penampilannya dengan celana dan turban warna senada. Berposemenghadap samping, Luna Maya terlihat begitu memesona di foto tersebut . 

Luna Maya dikira sedang hamil. (Instagram)
Luna Maya dikira sedang hamil. (Instagram)

"Semoga Ramadhan ini kita semua mendapat kan berkah dan bisa menjadi manusia yang lebih baik. Manusia yang saling mencintai dan menghargai,Amin. Semoga pintu maaf selalu terbuka buat saya. Selamat menunaikan ibadah puasa," tulis Luna Maya.

Merespons postingan netizen, sejumlah netizen mengaku salah fokus dengan perut Luna Maya. Pasalnya, potongan busana yang digunakan Luna Maya membuat perutnya terlihat membesar seperti orang yang sedang hamil. 

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

"Kukira lagi hamil, taunya itu grgr bajunya kak," celetuk netizen. 

"Kayak orang hamil, perhatikan perutnya," ujar netizen lain.

"Cece pake baju gt perutnya kliatan nduttt..jadi kaya hamil," netizen lain menimpali.

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.