Beda Agama, Ricky Cuaca Ajak Irma Darmawangsa Buka Puasa Bersama

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 18 Mei 2018 21:20:02
Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca yang non-Muslim, mengajak kekasihnya yang beragama Islam, Irma Darmawangsa, untuk buka puasa bersama.

Irma Darmawangsa menceritakan rencana buka puasa bersama Ricky Cuaca. Sedianya hari ini, namun Irma terlanjur ada kegiatan lain.

"Dia sudah ngajakin (buka puasa bareng) . Memang rencananya mau buka bareng besok (Sabtu), sudah janjian sih. Hari ini aku enggak bisa karena ada siaran radio," aku Irma Darmawangsa kepada Tabloidbintang.com, Jumat (18/5).

Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa (IG)
Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa (IG)

Irma Darmawangsa mengungkap, Ricky Cuaca kerap bertanya seputar puasa.

"Dia sangat penasaran sama Islam. Dia nanyak, puasa hurus begini ya? Apa sih yang dilarang? Tarawih itu apa sih? Hadis itu apa sih? Dia kan keyakinannya beda lah ya. Aku jawab yang aku tahu aja ya, enggak mau sok tahu," papar Irma Darmawangsa.

Namun, sayangnya mereka masih merahasiakan di mana akan ngabuburit dan buka puasa bareng.  

Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa resmi  pacaran sejak 27 April 2018 lalu setelah 3 tahun lebih berteman. Keduanya memutuskan untuk pacaran karena merasa cocok dan nyaman satu sama lain.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.