Pihak Wika Salim Buka Suara Soal Gugatan Cerai

Abdul Rahman Syaukani | 19 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Wika Febrina Putri atau Wika Salim menggugat cerai suaminya, Chandra Permana, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari postingan akun gosip Instagram, belum lama ini.

Akun gosip tersebut memposting surat gugatan cerai Wika Salim terhadap sang suami yang dibuat oleh tim kuasa hukumnya tertanggal 14 Maret 2018. Kabarnya sidang cerai persana Wika Salim - Candra Permana sudah digelar pada 19 April 2018.

Dikonfirmasi soal adanya gugatan cerai artisnya, Jnonk selaku manajer membenarkan. "Iya benar Mas. Doakan saja yang terbaik buat mereka ya," kata dia kepada Tabloidbintang.com, Jumat (18/5).

Ditanya apa yang menyebabkan Wika Salim memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Jnonk tidak menjelaskannya secara spesifik. Dia cuma menyebut sudah tidak ada kesamaan pandangan dalam membina rumah tangga antara Wika Salim dan Chandra Permana.

"Yang jelas sudah ada ketidakcocokan ya Mas seperti biasa," katanya singkat.

Pernikahan Wika Salim dengan Candra Permana tidak diketahui publik atau dilakukan secara diam-diam. Maka dari itu banyak yang terkejut tiba-tiba Wika Salim melayangkan gugatan cerai.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait