Wika Salim Sedih Layangkan Gugatan Cerai ke Suami

Abdul Rahman Syaukani | 19 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa sudah ada ketidakcocokan, Wika Salim melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Chandra Permana, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Gugatan cerai dianggap sebagai solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan yang terjadi di antara mereka. Meski begitu, Wika Salim dalam lubuk hatinya tetap merasa sedih karena rumah tangga yang diimpikannya sejak dulu akan berakhir.

"Sedih sudah pasti ya mas karena enggak ada perempuan yang mau berpisah ketika sudah mengucap akad nikah," kata Jnonk selaku manajer Wika Salim kepada Tabloidbintang.com melalui pesan singkat, Jumat (18/5).

Sebagai manajer, dia pun bersyukur Wika Salim kondisinya sehat dan masih bisa menjalankan sejumlah pekerjaan sebagaimana biasa.

"Tapi Alhamdulillah kondisi dia masih baik karena pekerjaan dia masih lumayan padat. Jadi sedikit banyak dia bisa melupakan kesedihan," katanya lebih lanjut.

Gugatan cerai Wika Salim terhadap Chandra Permana sempat bikin warganet terkejut. Pasalnya mereka tak pernah tahu kapan pasangan ini melangsungkan pernikahan. Saat kami bertanya kepada sang manajer, Jnonk mengaku juga belum mendapatkan informasinya.

Perceraian Chandra Permana dan Wika Salim kini sedang bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kabarnya sidang perdana sudah digelar pada 19 April 2018 lalu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait