Tissa Biani Tak Pernah Baper Dekat dengan Bio One

Altov Johar | 19 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Bio One, karena sering dipasangkan di sinetron. Namun anggapan itu terbantahkan seiring terkuaknya hubungan asmara Bio dengan Anya Geraldine.

Tissa Biani tak menyangkal dekat dengan Bio One karena sering kerja bareng untuk sebuah projek. Nyatanya kondisi itu tak sampai membuat Tissa terbawa perasaan alias baper.

"Enggak lah, aku orangnya enggak baperan kok sama cowok. Aku sama Bio hubungannya juga sebatas profesional saja," ujar Tissa Biani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dikatakan Tissa Biano, pada dasarnya Bio One pribadi yang baik dengan semua orang. Meski begitu, Tissa tak merasa di-PHP, karena sikap baik itu. Menurutnya, sudah seharusnya seorang pria baik pada semua perempuan.

"Bio memang orangnya kayak gitu, baik sama semua cewek. Jadi aku enggak merasa di-PHP-in juga. Tapi kan cowok memang harus baik," imbuh Tissa.

Tissa menambahkan, saat ini Bio tengah menjalin asmara dengan Anya Geraldine. Sebagai sahabat, ia mendukung hubungan yang dirajut Bio One dan Anya. "Aku sih support aja," ucap Tissa Biani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait