Tak Mau Kalah dengan Bio One, Tissa Biani Akui Dekat dengan Seorang Pria

Altov Johar Minggu, 20 Mei 2018 03:30:22
Tissa Biani mengaku tengah dekat dengan seorang pria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seolah tak ingin kalah dengan Bio One yang kini menjalin asmara dengan Anya Geraldine, Tissa Biani mengaku juga tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya ia engan mengungkap identitas pria itu.

"Ada dong, hahaha. Memangnya Bio doang," ujar Tissa Biani, usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tissa Bani mengatakan, hubunganya dengan Bio masih terjalin baik, meski masing-masing sudah memiliki orang terkasih. Apalagi Tissa sering dipasangkan dengan Bio untuk beberapa projek.

"Aku sama Bio karena memang sekarang lagi ada beberapa project terus. Kan memang web series lagi sama Bio, jadi harus bangun chemistry juga," jelasnya.

Sebenarnya Tissa Biano tidak mengenal Anya Geraldine. Dia sendiri mengetahuinya berkat cerita Bio One, yang mengaku sedang menjalin asmara dengan Anya.

"Setelah pacaran ya dia cerita, gua sekarang udah punya pacar. Setelah sekian lama, dia jomblo tuh 4 tahun sekarang udah punya pacar. Ya senang lah," pungkas Tissa Biani

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.