Cerita Indadari Dicurigai Terlibat Teroris karena Bercadar

Supriyanto | 21 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari Mindrayati mengecam teroris pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Riau belum lama ini. Indadari mengaku terkena dampak buruk setelah kejadian tersebut.

Pasalnya, pelaku bom bunuh diri diidentikkan dengan wanita bercadar. Indadari sebagai muslimah bercadar pun merasa terganggu.

"Ada, sih efeknya. Memang terasa sekali. Tapi kami berdoa semoga ini cepat selesai. Karena kami yang bercadar tidak seperti itu, kita itu sebenarnya sama tapi yang melakukan kegiatan enggak baik karena pakaian kami sama itu," ungkap Indadari kepada wartawan.

Mantan istri Caisar Aditya itu menceritakan, pandangan negatif dirasakan tatkala dirinya sedang jalan ke mal. Indadari ditatap penuh curiga yang membuatnya tidak nyaman.

"Orang melihat saya jadi penuh curiga, takut. Tapi aku sudah terbiasa dan mengucapkan salam ke siapa saja. Bilang assalamualaikum. Jadi orang enggak akan takut lagi. Karena mereka jadi mikirnya ramah, kan dan masih bercanda," kata Indadari.

"Saya sendiri mengecam sekali karena di dalam Islam juga itu (bom bunuh diri) haram ya. Karena memang di agama Islam memang tidak ada, ya," pungkas Indadari.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait