Diceraikan Abdee Negara, Anita Desy Farida Akui Tidak Ada Lagi Komunikasi

Supriyanto | 21 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018, Ramadhan menyedihkan bagi istri Abdee Negara, Anita Desy Farida. Pasalnya, Anita jadi tidak fokus menjalankan ibadah lantaran masalah rumah tangganya.

Anita Desy Farida harus bolak-balik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani proses sidang cerai yang diajukan oleh Abdee Negara.

"Bulan ramadhan 2018 yang paling menyedihkan, (karena) mau diceraiin, kan. Sedih saja. Masa diceraiin engga sedih, sih," ungkap Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Anita Desy Farida sendiri bertekad mempertahankan rumah tangganya. Walaupun selama proses sidang cerai, Abdee tidak pernah komunikasi dengan dirinya.

"Enggak ada lagi (komunikasi), sakit beliaunya (Abdee)," pungkas Anita Desy Farida.

Abdee Negara dan Anita Desy Farida menikah sejak 20 tahun lalu. Gitaris Slank ini mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 5 Oktober 2017.

Dalam pengakuannya di media sosial, Abdee Negara merasa sudah tak lagi sejalan dengan istrinya. Dirinya pun memastikan Feydy Lyvyr alias Tashea Nicole Delaney bukan perempuan di balik keretakan rumah tangganya.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait