Nadine Chandrawinata Pamer Menu Berbuka, Netizen Soroti Jari Manis Dimas Anggara

Ulfa Gusti Utami | 21 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandarawinata dan Dimas Anggara kembali menyita perhatian publik. Jika Sebelumnya mereka sempat memberikan ucapan selamat Ramadhan dari dalam laut, keduanya kini melewati Bulan Ramadhan bersama. Hal itu terlihat dari unggahan Nadine Chandrawinata di Instastorynya belum lama ini.

Lewat video sungkat yang diunggah, Nadine Chandarawinata menunjukan menu es dan juga salad buah yang ia siapkan sebagai menu berbuka puasa. Seolah ingin menunjukkan menu hasil buatannya, Nadine menyematkan tanda panah untuk es buah yang dihidangkan di meja.

"Yeah mayan iseng2 bikin buat tuk yg buka!" tulis Nadine.

Video singkat ini kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_turah ke Instagram, Minggu (20/5). Dimana dalam potongan video juga terlihat Dimas Anggara yang bersiap menikmati es buah buatan Nadine.

Menariknya, alih-alih membahas kebersamaan Nadine dan Dimas Anggara. Netizen malah dibuat salah fokus dengan jari manis Dimas Anggara. Mereka menyoroti cincin yang dipakai di jari manis Dimas. Karena hal ini pula, tak sedikit netizen yang menduga jika Nadine dan Dimas sudah resmi menikah.

"Tampak Cincin di jari manis mu bang dim," celetuk netizen di kolom komentar.

"Yeeeyy sibang dims udh pake cicncin. udah kewong keleus ya," tanya netizen penasaran.

"Salfok sama cincin Dimasss cieeeeeee sah sah sah nih yee," ujar netizen lain.

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata santer dikabarkan telah menikah dengan Dimas Anggara. Hal ini bermula ketika foto Dimas Anggara yang tengah melakukan prosesi siraman dengan adat Jawa tersebar luas di media sosial.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait