Ramadhan 2018, Ayu Ting Ting dan Boy William Kunjungi Kantor Tabloidbintang.com

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Boy William menyambangi kantor redaksi tabloidbintang.com di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5). Ini adalah kunjungan pertama mereka saat Ramadhan 2018. 

Kedatangan Ayu Ting Ting dan Boy William sehubungan dengan promosi film Dim Sum Martabak. Dalam film bergenre komedi romantis ini, mereka menjelma menjadi Soga serta Mona. Keduanya diceritakan jatuh cinta terhadap satu sama lain meski berasal dari latar belakang berbeda. 

"Di sini kami angkat cerita cinta berbeda budaya dan agama. Inti ceritanya simpel, hanya cinta yang bisa mengalahkan segalanya," terang Boy William.

Untuk Dim Sum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William harus menghadirkan chemistry romantis. Sayangnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk melihat kebersamaan mereka secara langsung. Kesibukan menjadi penghalang Ayu Ting Ting dan Boy William melakukan sesi foto berdua di kantor tabloidbintang.com saat Ramadhan 2018. 

Boy William datang dan pulang lebih dulu demi mengejar syuting Breakout di NET TV. Sementara Ayu Ting Ting muncul terlambat setelah menyelesaikan Pesbukers Sahur pukul 05.00. Ayu Ting Ting juga tidak bisa lama menetap di kantor tabloidbintang.com karena harus bertolak ke Trans TV untuk syuting Brownis Siang

Meski didera kesibukan, Ayu Ting Ting dan Boy William tetap antusias mempromosikan Dim Sum Martabak. Mereka berharap film ini bisa diterima masyarakat luas.

"Pokoknya harus ajak keluarga nonton. Ini film bagus banget. Ini film keluarga," tutup Ayu Ting Ting. Dim Sum Martabak tayang bertepatan dengan Lebaran 2018, yaitu tanggal 15 Juni mendatang. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait