Hadiri Ultah Anak, Kekompakan Pasha Ungu dan Okie Agustina Bikin Netizen Salut

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski bercerai, hubungan Okie Agustina dengan mantan suaminya Pasha Ungu tampaknya masih terjalin baik. Hal tersebut terlihat dalam foto yang dibagikan Okie Agustina di Instagramnya.

Dalam postingan itu, Okie Agustina dan Pasha Ungu bersatu di perayaan ulang tahun putra pertama mereka, Kiesha Alvaro yang genap berusia 14 tahun. 

Perayaan ulang tahun Kiesha Alvaro ini digelar di lokasi syuting sinetron Tendangan Garuda yang dibintangi Kiesha Alvaro. 

Terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Okie Agustina, Kiesha Alvaro diapit oleh orang tua serta adik-adiknya. Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo berada di sebelah kanan,  sementara Pasha Ungu dan Adelia berada di sebelah kiri Kiesha Alvaro.

"Syukuran ulang tahun kk @kiesha.alvaro di lokasi syuting Tendangan Garuda.. Alhamdulillah lancar dan seru," tulis Okie Agustina sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (20/5).

Unggahan ini tak hanya dibanjiri komentar ucapan selamat untuk Kiesha Alvaro. Kebersamaan mereka juga menuai pujian netizen. Kebanyakan mengaku salut melihat kekompakan dua keluarga tersebut.

"MasyaAllah salut dgn keluarga ini..tetap kompak dan rukun," komentar netizen.

"Indahnya kebersamaan keluarga besar ini ya, saluuut jempol buanyak," sambung netizen.

"Subhanallah ibu hebat mba @okieagustina.gdc13 keluarga yang solid mas @gunawandwicahyo13 mbak @adeliapasha mas @pashaungu_vm bahagia selalu kalian semua bersama orang orang tercinta," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait