Ditanya Soal Angga Wijaya, Dewi Perssik Mengaku Disakiti?

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik semakin membuat netizen penasaran soal nasib rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menghapus semua foto-fotonya bersama Angga Wijaya.

Angga Wijaya yang merupakan road manager Dewi Perssik pun tak lagi terlihat menemani sang istri. Hal tersebut membuat netizen penasaran. Banyak yang coba mencari tahu lewat media sosial Dewi Perssik.

"Mami kok aa angga gak perna keliatan sih...kemana ya...kasian tau liat aa angga tlg baikan ya mami," tanya netizen di salah satu postingan Dewi Perssik, pada Senin (21/5). 

Yang mengagetkan, Dewi Perssik langsung membalas komentar tersebut. Jawaban salah satu pembawa acara Pesbukers itu semakin membuat netizen bertanya-tanya. 

"Kamu nggak kasian sama saya disakitin ???" balas Dewi Perssik untuk komentar tersebut. 

Melihat balasan itu semakin banyak yang menanyakan kondisi rumah tangga mantan istri Saipul Jamil tersebut. Ada juga yang menasehati agar Dewi Perssik bisa menjalani hubungan rumah tangga harmonis lagi dengan Angga Wijaya. Sayangnya, Dewi Perssik tak lagi menyauti komentar-komentar tersebut. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait