Duka Rasyid Rajasa Makamkan Istri Tercinta di Hari Ulang Tahunnya

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah sedih terungkap dari kepergian Adara Taista, istri Rasyid Rajasa, sekaligus menantu dari mantan menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa. 

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat, karena kanker kulit yang dideritanya setahun terakhir. Jenazah almarhumah dibawa pulang dan dimakamkan di Jakarta pada Senin (21/5). 

Dalam duka tersebut, ternyata Rasyid Rajasa, sang suami, justru tengah merayakan hari ulang tahunnya. Lewat unggahannya, Rasyid Rajasa mengenang setahun lalu saat dirinya dan Adara Taista sama-sama merayakan hari kelahirannya. 

"Throwback my Bday dinner 21-05-2017. Hari ini aku anterin kamu ke tempat istirahat terakhir, hoping you watch me from up there," tulis Rasyid Rajasa di unggahannya. 

Di foto unggahan itu, Adara Taista masih terlihat sehat dan juga tampak tersenyum ke arah kamera. Tak disangka saat perayaan ulang tahun itu sebenarnya Adara Taista sudah dinyatakan mengidap kanker kulit. 

Adara Taista didiagnosa mengidap kanker kulit sejak awal 2017 lalu. Setelah menikah pada 23 Desember 2017, kondisinya semakin menurun dan sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat sebelum akhirnya berpindah ke Jepang, dan meninggal dunia pada Sabtu (19/5) lalu. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait