Gebby Vesta Bicara Tentang Keunggulan Lucinta Luna Dibanding Artis Lainnya

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta mengenal Lucinta Luna sudah sejak lama. Bahkan dia sempat memberi support berupa baju ketika Lucinta Luna mengikuti sebuah ajang kompetisi model beberapa tahun silam.

Gebby Vesta mengakui kalau Lucinta Luna belum berprestasi sampai sekarang. "Kalau bicara prestasi dia nol prestasi," ucap Gebby Vesta kepada Tabloidbintang.com.

Namun untuk masalah sensasi, wanita yang namanya melejit lewat dunia DJ itu mengatakan bahwa Lucinta Luna memang hebat. Bahkan Lucinta Luna yang diduga transgender dan memiliki nama lahir Muhammad Fatah itu sukses menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Indonesia mulai dari kelas sosial bawah, menengah, sampai atas.

"Kalau bicara sensasi dia termasuk yang menduduki tingkat viral di Indonesia. Karena kan untuk menjadi viral, artis bikin sensasi biasa aja. Tapi yang jadi viral dan di kelas siapapun mulai kalangan bawah sampai kalangan menengah atas, tahu Lucinta Luna, itu enggak gampang," paparnya.

Gebby Vesta tanpa ragu mengatakan popularitas Lucinta Luna saat ini mengalahkan banyak artis yang lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan.

"Aku bilang dia benar-benar  viral ngalahin banyak artis di Indonesia, gitu lho," ucap Gebby Vesta.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait