Katy Perry Kritik Gaun Pengantin Meghan Markle Saat Dinikahi Pangeran Harry

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry ikut memberikan komentar terhadap gaun pengantin Meghan Markle. Aktris serial Suits ini menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5).

Katy Perry merasa gaun pengantin Meghan Markle belum sempurna. Meghan Markle seharusnya melakukan fitting lagi agar gaun pengantinnya lebih pas di tubuh.

"Saya akan melakukan fitting sekali lagi. Saya tidak akan pernah mengatakan apa yang sebenarnya. Fitting sekali lagi, tetapi saya mencintaimu," kata Katy Perry kepada Entertainment Tonight jelang Grand Final American Idol pada Senin (21/5).

Katy Perry pun menilai gaun pengantin Kate Middleton lebih baik dari Meghan Markle. Kate Middleton menikah dengan kakak Pangeran Harry, yaitu Pangeran William tahun 2011. "Kate, Kate, Kate menang!" seru Katy Perry.

Meski melontarkan kritik terhadap gaun pengantin, Katy Perry tidak lantas kecewa terhadap Meghan Markle. Katy Perry tetap melontarkan pujian terhadap Meghan Markle serta acara pernikahannya dengan Pangeran Harry secara keseluruhan.

"Semuanya luar biasa. Saya sangat berbahagia untuk mereka. Saya melihat betapa luar biasa dia (Meghan Markle) melakukan aksi sosial. Kemudian ada fakta bahwa dia feminis. Saya mendukung dia," ujar Katy Perry.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait