Jenguk Vebby Palwinta yang Tengah Sakit, Umay Shahab Didoakan Jadian

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan antara Umay Shahab dan Vebby Palwinta bermula sejak keduanya sama-sama membintangi sinetron Roman Picisan. Berkat chemistry yang baik, keduanya bahkan dikabarkan menjalin hubungan. Namun, hal itu rupanya sempat dibantah oleh Vebby Palwinta karena beberapa waktu lalu dirinya menjalin asmara dengan Baim Wong.

Belum lama ini, Umay Shahab pun kembali menunjukkan kedekatannya dengan Vebby Palwinta. Lewat akun Instagramnya, Umay Shahab membagikan foto ketika dirinya tengah menjenguk Vebby Palwinta yang sedang di rawat di rumah sakit, sekaligus merayakan ulang tahun rekan kerjanya.

"Yang ultah siapa yang niup siapa, cepet sembuh dah lu @vebbypalwinta," tulis Umay Shahab dalam keterangan foto.

Di foto tersebut terlihat Vebby Palwinta mengenakan hijab warna hitam dengan masker yang menutupi wajahnya. Meski sedang tidak dalam kondisi sehat, Vebby tetap ikut berpose sambil melambaikan tangannya.

Unggahan Umay Shahab yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Vebby Palwinta ini punlangsung menuai beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen ikut memberikan doa untuk kesembuhan Vebby Palwinta, tapi tak sedikit pula yang malah menggoda dan mendoakan Umay untuk segera jadian dengan Vebby Palwinta.

"Udah jadian udah wkwk," celetuk netizen.

"Semoga jodoh yya @umayshahab saya melihat nya cocok meskipun beda usia ....." ujar netizen lain.

"Semangat berusaha buat dapet hati nya @vebbypalwinta hahah cie cie," goda netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait