Evelyn Nada Anjani Pamer Foto Macho dengan Keterangan Bikin Galau, Netizen Cemas

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Evelyn Nada Anjani mulai dikenal saat dirinya menikah dengan komedian Aming Sugandhy. Tak hanya itu, penampilannya yang saat itu terlihat macho dengan tatto cukup membuat ia menjadi perhatian publik. Meski begitu, saat menikah bahkan setelah bercerai dari Aming, Evelyn sepertinya mulai menikmati penampilannya yang kini makin cantik dan anggun.

Tapi hal berbeda terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Selasa (22/5), Evelyn membagikan foto ketika dirinya masih berpenampilan tomboi lengkap dengan kumis dan jenggot. Mengiringi unggahan ini, Evelyn juga menuliskan keterangan tentang mencari kebenaran dirinya. Ia juga meminta pendapat dari pengikut akun Instagram miliknya.

"Siapa yg mengembalikan kebahagiaanku? apa kah jalan yg aku pilih benar ? mana yg benar? tolong kasih tau saya," tulis Evelyn Nada Anjani.

Masih dalam unggahan yang sama, Evelyn juga menceritakan pengalamannya soal mencoba mengubah penampilan sesuai kodratnya yakni perempuan. Evelyn kemudian menambahkan tulisan yang bermakna ambigu mengenai akan mengubah penampilannya seperti dulu atau tetap mempertahankan yang sekarang.

"Kok saya merasa nya semua tidak ada arti nya ternyata. saya menikmati diri saya skrng. Tp kenyataan dan pengalaman selalu membuat saya menjadi bingung dan kecewa. ujian yg sangat berat untuk saya. entah sampai kpn," lanjut Evelyn.

"Saya gak butuh di lihat baik sih sama orang lain. tp gak tau lihat ajah nanti kedepan nya. Klo tiba2 saya berubah jangn kaget ya kan gak ada yg tau," tulisnya mengakhiri.

Entah apa yang sedang dialami Evelyn saat ini. Namun uanggahannya ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa khawatir jika Evelyn akan mengubah penampilannya kembali menyerupai laki-laki. Hal ini juga membuat kolom komentar Evelyn diramaikan dukungan dari netizen.

"Ttp jadi permepuan yg utuh kak jngn kembali menyerupai laki2 karena itu dosa. menyerupai saja dosa apalagi mengubah," celetuk netizen.

"Jd yg sekarang aja eveline tdk ada yg salah ketika menjadi pribadi yg lbh positif," ujar netizen lain.

"Terus semangat @evelinnadaanjani hijrah dan istiqomah itu berat, kadang ada perasaan ingin kembali dan itu wajar, asal jgn jgn kamu benar' kembali.... Ya Allah, Maha membolak balikan hati, tetapkan hati @evelinnadaanjani di jalan Mu Ya Allah, lindungi dia, sayangi dia, Aamiin," dukung netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait