23 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Akui Pernah Alami Masalah

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa pasangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw sudah 23 tahun menjalani pernikahan. Pernikahan pasangan ini kerap dijadikan contoh oleh kalangan sebriti dalam mempertahankan rumah tangga mereka.

Melly Goeslaw buka-bukaan seputar rumah tangga yang dibangunnya dengan Anto Hoed sejak 23 tahun silam. Meski di luaran sana rumah tangga Anto Hoed-Melly Goeslaw terkesan adem ayem sepi dari gosip miring, sejatinya rumah tangga mereka tak luput dari permasalahan.

"Kalau enggak ada cekcok, enggak mungkin lah. Kami ini hampir memasuki perkawinan perak 2 tahun lagi. Enggak mungkin enggak ada cekcok apa-apa. Masalah gede ada, masalah kecil ada," aku Melly Goeslaw di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5).

Meski masalah kerap menghantam kekokohan fondasi rumah tangganya, Melly Goeslaw berhasil lolos dari ujian. Salah satu kunci suksesnya, mau memaafkan pasangan sebesar apapun kesalahan yang diperbuat.

"Yang paling penting dalam pernikahan adalah menerima semua masalah menjadi suatu pembelajaran. Bukan sesuatu yang harus dihancurkan rumah tangganya. Kalau kita mencintai, mau pasangan kita salah kayak gimana, jelek kayak gimana, tetap saja cinta. Kalau kita cinta, sebesar gunung apapun kesalahannya, pasti dimaafkan," papar Melly Goeslaw.

Pasangan ini tidak percaya orang ketiga sebagai perusak keutuhan rumah tangga. Masalah kecil pun bisa jadi pemicu  hancurnya sebuah umah tangga ketika cinta sudah tidak ada kepada pasangan.

"Bohong lah kalau ada suatu pernikahan yang hancur karena ada orang ketiga, atau apalah. Kayaknya enggak, kayaknya itu karena sudah enggak cinta saja," papar Melly Goeslaw.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait