Kebiasaan Ini Bikin Netizen Menebak Jenis Kelamin Janin yang Dikandung Vicky Shu

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu tengah berbahagia karena saat ini dirinya sedang mengandung buah hati pertama dari pernikahannya dengan Ade Imam. Memasuki usia tujuh bulan, Vicky pun kerap membagikan foto kegiatannya saat memgandung lewat akun Instagramnya.

Dalam unggahan terbaru, Vicky Shu mengunggah foto saat dirinya dan sang suami tengah berada di Singapura. Lewat keterangan foto, Vicky juga menjelaskan bahwa selama mengandung, ia memiliki kebiasan yang berbeda dari sebelumnya.

"Ketika bumil maunya 'ngintilin' bojo @ade_imam," tulis Vicky Shu, Sabtu (19/5).

Uggahan Vicky Shu ini rupanya mendapat tanggapan dari netizen. Menariknya, dari keterangan yang ditulis Vicky Shu soal kebiasaan dirinya yang lebih sering minta ikut sang suami ketika mengandung, tak sedikit netizen yang menebak jenis kelamin calon buah hatinya. Sejumlah netizen menyebut jika calon buah hati Vicky Shu berjenis kelamin perempuan.

"Anaknya cewe nih pasti, aku juga waktu hamil anak cewe ngintilin suami terus, tapi pas hamil anak cowo biasa aja ke suami...," tulis netizen di kolom komentar.

"Perempuan ya anaknya maunya ngintil suami mulu?," tebak netizen.

"@vickyshu biasanya kalo manja sama suami anaknya cewek tuh mbak," netizen lain ikut menebak.

Sementara itu, Vicky Shu baru saja menggelar upacara 7 bulanan untuk calon buah hatinya. Berbeda dari kebanyakan artis yang memilih melakukan bridal shower, Vicky Shu dan suami lebih memilih menggelar acara dengan teman adat tradisional Jawa.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait