Tujuan Gebby Vesta yang Sempat Meminta Haters Jangan Terus Bully Lucinta Luna

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu Gebby Vesta ikut berkomentar pada salah satu postingan Instagram Lucinta Luna. Inti dari komentar sang DJ, meminta supaya haters tidak lagi mem-bully Lucinta Luna supaya yang bersangkutan tidak keguguran dan bisa melahirkan buah hatinya dalam beberapa bulan ke depan.

Komentar Gebby Vesta tersebut tentu saja mengundang tanda tanya mengingat Lucinta Luna seorang transgender yang tidak mungkin melahirkan. Rupanya komentar tersebut sengaja dibuat Gebby Vesta hanya sebagai lucu-lucuan saja.

"Itu sih iseng-iseng aja sih. Setiap postingan dia atau komentar orang aku anggap lucu-lucuan aja, enggak pernah anggap serius," Gebby Vesta beralasan saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Senin (21/5).

Kala itu Gebby Vesta menolak mengomentari kabar Lucinta Luna yang seorang transgender. Meskipun dia tahu kebenarannya karena sudah mengenal lama, Gebby Vesta menganggap hal itu sebagai hak Lucinta Luna selagi tidak merugikan orang lain.

Disinggung soal pengakuan kehamilan Lucinta Luna, Gebby Vesta menyerahkan sepenuhnya pada penilaian publik khususnya warganet yang sudah banyak kepo di media sosial.

"Kalau soal kehamilan, kan sekarang netizen sudah pintar. Bukan cuma pintar komen, tapi harusnya juga pintar melihat dan menilai. Sekarang kan perutnya dia bentar kempis, bentar gede, nilai aja sendiri," ungkap Gebby Vesta.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait