Serius Ingin Masuk Islam, DJ Butterfly Ikut Puasa dan Belajar Doa Berbuka

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Indonesia semakin akrab dengan nama Katty Butterfly atau yang kerap disapa DJ Butterfly. Usai memutuskan meninggalkan kesan seksinya sebagai seorang DJ, Katty Butterfly yang berasal dari Thailand kini kerap tampil tertutup. Ia bahkan mengungkap keinginannya memeluk agama Islam.

Tak main-main, DJ Butterfly bahkan sampai belajar menjalankan ibadah puasa. Hal ini seperti yang terlihat dari video siaran langsung dirinya di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video itu DJ Butterfly melakukan siaran jelang waktu berbuka, tak berapa lama terdengar suara azan. Saat itu ia juga buru-buru mengangkat gelas minumannya karena kehausan. Tapi belum sempat meminumnya, seorang pria tiba-tiba mendatanginya dan membantu membimbing DJ Butterfly untuk membaca doa berbuka puasa. Unggahan DJ Butterfly ini kemudian diaunggah kembali oleh akun @mak.kepo ke Instagram.

"Entah kenapa makkep merasa terharu denger dutdit baca doa berbuka... Dia belajar puasa dan menghormati fans nya untuk tidak upload makanan di siang hari. Dan pas mak denger ini mak terharu.. Moga sehat2 ya dut.. Dan kalo memang ingin jadi mualaf Semoga hatimu mantap dan istiqomah..," tulis akun tersebut, Senin (21/5).

Menanggapi unggahan ini, netizen pun memberikan beragam komentar. Menarikya, banyak daru netizen yang malah dibuat kagum dengan semangat DJ Butterfly untuk mempelajari agama Islam. Karena hal ini pula, sejumlah netizen juga mendoakan agar DJ Butterfly bisa segera diberikan hidayah dan bisa segera dipersunting pria Muslim.

"Semoga disegerakan hidayahnya," ujar netizen.

"Yaa Allah semoga dberi hidayah... kok aku terharu liat semangatnya dia," netizen lain menimpali.

"Semoga cepet dapet jodoh muslim yg baik buat dut," netizen lain mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait