Kata Dian Rositaningrum, Yulia Mochamad Sudah Diceraikan oleh Opick

Supriyanto | 22 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Rositaningrum memberi tanggapan soal perseteruan putri sulungnya, Ghania Salma dengan Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut istri ketiga Opick.

Semula Dian bingung bagaimana harus bersikap, namun menurutnya pihak Yulia Mochamad selalu memancing. Dian pun meminta kepada Yulia untuk tidak menimbulkan polemik.

"Tanggapannya? Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya (Yulia Mochamad) juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," ujar Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5).

Buntut dari perseteruan itu, Dian Rositaningrum mengungkapkan bahwa Opick mengakui punya hubungan dengan Yulia. Bahkan dari keterangan yang diterima Dian, Opick sudah menceraikan Yulia.

Dian juga menegaskan, perseteruan putrinya dengan Yulia Mochamad tidak berhubungan dengan gugatan perceraian di PA Jakarta Timur.

"Kalau saya sih alhamdulillah, Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, yaudah. Tapi itu nggak ada hubungannya sama perceraian saya," pungkas Dian Rositaningrum.

Sayangnya Dian Rositaningrum enggan membahas lebih jauh soal hubungan Opick dan Yulia Mochamad.

Ucapan Dian Rositaningrum sangat mengejutkan, karena selama ini Yulia Mochamad selalu membantah punya hubungan asmara.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait