Ayu Ting Ting Unggah Foto Endorse Mukena, Netizen Kasihani Online Shop

Ulfa Gusti Utami Selasa, 22 Mei 2018 19:00:00
Ayu Ting Ting Unggah Foto Endorse Mukena, Netizen Kasihani Online Shop (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang memiliki segudang pekerjaan. Tak hanya di dunia hiburan, Ayu juga kerap menerima jasa endorse beragam produk lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya ketika mengenakan mukena berwarna putih. Rupanya, foto ini memang sengaja diunggah Ayu untuk meng-endorse produk mukena tersebut. Lewat keterangan foto, Ayu Ting Ting tak lupa menuliskan ucapan selamat berbuka puasa untuk netizen.

"Selamat berbuka puasa & sholat tarawih buat semuanya. Terima kasih buat kirimannya @bubumiprayerset mukenahnya adem simple & ringan di bawa2 kemana2," tulis Ayu Ting Ting mengiringi foto yang diunggah, Senin (21/5).  

(Instagram)
(Instagram)

Unggahan Ayu Ting Ting ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Menariknya, sejumlah netizen malah mengomentari lokasi tempat Ayu mengambil foto. Hal ini karena Ayu Ting Ting dinilai kurang tepat memilih lokasi pemotretan. Bukannya di musala atau masjid, Ayu Ting Ting malah mengambil foto di sebuah ruangan yang cukup ramai. Hal ini terlihat dari pantulan cermin yang ada di belakang Ayu Ting Ting.

Sontak saja netizen langsung meramaikan kolom komentar dengan komentar pedas. Tak sedikit netizen yang malah merasa kasihan dengan pihak online shop yang telah membayar mahal Ayu Ting Ting demi mempromosikan produk tersebut. Netizen juga menuding Ayu Ting Ting terlalu asal-asalan dalam membuat foto endorse.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Endorse yang ala kadarnya. :) sabar ya olshop nya...." celetuk netizen.

"Endorse ini tp yok.. Cr yg tepat lh endorse ny jgn dtmpt syuting.. Cr mushallah atw cr tmpt yg msuk akal buat endorse," sahut netizen lain.

"Kalo ngendorse bagusan dikit fotonya bisa kali wkwk. Kasian olshopnya, udah endorse bayar mahal2 gaktaunya gini doang," netizen lain menimpali.

(gst / wida)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore