Ivan Gunawan Pura-pura Pingsan di Brownis, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan tiba-tiba pingsan saat membawakan acara Brownis. Seketika pembawa acara lainnya, Ayu Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur panik melihat desainer bertubuh tambun itu jatuh di lantai. 

Ayu Ting Ting langsung meminta bantuan kepada kru di studio. Di saat kru sudah bersiap mengangkat Ivan Gunawan, tiba-tiba Ivan Gunawan bangun. Dia hanya pura-pura pingsan, dan aksinya itu langsung membuat orang-orang di studio kesal. Ayu Ting Ting langsung melempari Ivan Gunawan dengan bantal sofa di studio Brownis

Adegan pura-pura pingsan Ivan Gunawan itu langsung diunggah di akun gosip @igtainment. "Becanda ya gak lucu lhooo ntr kalo pingsan beneran gmn ??? Haloooo !!!" tulis akun tersebut, Selasa (22/5). 

Postingan itu membuat netizen geram. Karena acara itu dianggap terlalu banyak gimik. Lagipula, gimik pura-pura pingsan seperti itu akan membuat orang jadi tidak percaya jika nantinya ada yang benar-benar tidak sadarkan diri. 

"Nggak mutuuuuuuuu sama sekali.nanti kalo kejadian bener nggak ada yg care baru lah tahu rasa...naudzubillah deh," tulis salah satu netizen. 

"Pingsan koq d buat becanda,, ntar kejadian benerrr," komentar netizen yang lain. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait