Tatjana Saphira Ulang Tahun ke 21, Ucapan Herjunot Ali Bikin Baper

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira genap berusia 21 tahun pada Senin (21/5) kemarin. Bertambahnya usia ini, Tatjana mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari penggemarnya seperti yang terlihat di unggahan terakhirnya di Instagram.

Rupanya, tak hanya dari penggemar, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga mendapat ucapan spesial dari kekasihnya, Herjunot Ali. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Junot di akun Instagramnya, Senin (21/5).

Herjunot Ali membagikan foto cantik Tatjana Saphira yang berpose sambil memegang cangkir. Menyertai unggahannya, Junot menuliskan kalimat romantis.

"Berjuta kata romantis bisa kutulis. Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi. Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk 'keluargaku' kelak," tulis Herjunot Ali sebagai keterangan foto.

Tak hanya doa, Junot juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran kekasihnya tersebut dengan menuliskan, "dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia."

Melihat ucapan romantis yang ditulis Herjunot Ali, netizen ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa di antara mereka mengaku ikut baper membaca doa yang ditulis pemeran Jafran dalam film 5 cm ini. Tak hanya itu, sejumlah netizen pun mendoakan Herjunot Ali- Tatjana Saphira agar segera menikah.

"Hatiku retak2 bang.. kok gw yg meleleh gini baca caption nya," komentar netizen.

"So sweeeeeeeeettt....meleleh hatiku....sneng bgt sma pasngan ini. Smga langgeng dan cpet menikah. Amin," sambung netizen lain.

"Oh my God so sweet.. Pasangan yg serasi. Tidak prnah mengumbar kemesraan di publik tp bs bkin banyak org yg envy.. Hmm luar biasa.. Doa dr sy smoga hbngan kalian langgeng smpai jenjang pernikahan.. @herjunotali.studio," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait