Sarita Abdul Mukti Bilang Faisal Harris Kini Sering Meneleponnya

Altov Johar | 22 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti mengklaim hubungannya dengan Faisal Harris terjalin lebih baik dari sebelumnya. Selama Ramadhan ini, Faisal justru rajin menelepon dan berkunjung ke rumah.

Menurut Sarita Abdul Mukti, mungkin sikap itu ditunjukkan Harris karena mereka akan berpisah. Sebab itu Harris ingin menyambung silaturahmi meski mereka tak lagi bersama.

"Beliau masih menelepon dan masih berkunjung ke rumah, dia rajin menelepon sekarang. Mungkin karena sebentar lagi berpisah jadi beliau ingin menyambung silaturahmi yang baik," kata Sarita Abdul Mukti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Sementara ini Sarita mengaku belum memasukkan gugatan cerai terhadap Harris. Sebab, Sarita tak ingin gegabah dengan terburu-buru menggungat cerai Harris.

"Berkas belum masuk, karena pengacara saya enggak mau gegabah dan saya hargai beliau," imbuh Sarita.

Lebih lanjut Sarita mengatakan, seharusnya gugatan cerai itu didaftarkan secepatnya. Namun semua kembali pada pertimbangan kuasa hukumnya.

"Karena beliau mau menolong, jadi tidak mau gegabah untuk memasukkan gugatan tanpa ada kesepakatan bersama dari kedua belah pihak," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait