Fairuz A Rafiq Posting Foto Putri Kecilnya, Netizen Soroti Bagian Hidung

Ulfa Gusti Utami | 22 Mei 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pada Senin (21/5), pasangan ini dikaruniai buah hati pertama mereka melalui persalinan secara cesar. 

Lewat Instagramnya, Fairuz A Rafiq memajang foto sang bayi. Berada dalam boks bayi, putri kecil Fairuz A Rafiq ini tampak menggemaskan dibalut kain  bedong berwarna pink. Mengiringi unggahan tersebut, Fairuz A Rafiq mengumumkan nama sang putri. 

"Queen eijaz slofa," tulis Fairuz A Rafiq, Selasa (22/5).

Unggahan Firuz A Rafiq ini langsung ditanggapi positif netizen. Mereka ramai mengucapkan selamat dan mendoakan sang putri bisa tumbuh sehat. Tak hanya itu, sejumlah netizen malah menyoroti hal lain dari foto si bayi. Mereka mengaku salah fokus oleh hidung mancung putri Firuz A Rafiq yang baru berusia satu hari ini. 

"Yaaampunn imut n cantik bngetttsssss hidungnya lhooo... semoga jadi anak yang sholehah ya cantik..sekarang uminya ada yang nyaingi deh..," tulis netizen di kolom komentar.

"Masyaa ALLAH cantikkk sekaliii idungnya mancung bgt baru sehari aja udah keliatan cantiknya," ujar netizen lain.

"Maafffff mau nanya hidung nya si cantik operasi dimna ya @fairuzarafiq @sonnyseptian," canda netizen. 

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah pada Mei 2017. Pernikahan dengan Sonny Septian ini adalah yang kedua bagi Fairuz A Rafiq. Sebelumnya Fairuz A Rafiq sempat menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011. Dari pernikahan ini Fairuz A Rafiq dikaruniai putra bernama King Faaz Arafiq.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait