Komunikasikan Gana-Gini, Sarita Abdul Mukti: Semoga Masih Ada Sisa Harta

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tetap pada keputusannya untuk berpisah dari Faisal Harris. Dia mengaku tidak ingin terus merasa sakit hati, mengingat perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris dalam rumah tangganya.

Sarita Abdul Mukti mengklaim, rumah tangganya dengan Faisal Harris sudah tak dapat diperbaiki. Bahkan mereka sudah berkomunikasi mengenai urusan gana-gini dari pernikahan mereka.

"Sudah diomongi, semoga masih ada sisa harta. Karena terakhir sudah ludes semua. Saya kurang paham (hartanya), yang pasti tidak banyak seperti dulu karena dihabiskan tidak pada tempatnya," ujar Sarita Abdul Mukti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Meski mantap untuk berpisah, Sarita Abdul Mukti mengakui hubungannya dengan Faisal Harris jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan selama Ramadhan, Faisal Harris rajin menghubungi atau berkunjung ke rumah, untuk menemui anak-anaknya.

"Selama bulan Ramadhan anak anak masih dengan saya kadang ayahnya telepon datang mengunjungi anak-anak. Jadi kalau misal saya ada kerja ke luar kota saya bisa titip anak-anak ke beliau," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait