Soal Anak, Atalarick Syach Minta Tsania Marwa Tak Khawatir

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach berusaha agar anak-anaknya tidak menyaksikan permasalah yang terjadi pada orang tua mereka. Sejak berpisah dari Tsania Marwa, anak-anak memang tinggal bersama Atalarik.

"Usianya belum untuk mereka dapat melihat dan menimbang keadaan yang ada. Jangan sampai lah menyaksikan permasalahan pelik dalam kelurganya sendiri. Tentu hal demikian selalu saya antisipasi demi kebahagiaan mereka," ujar Atalarik Syach belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan Atalarik Syach, sejak awal anak-anaknya tak pernah menananyakan ibunya. Terutama si bungsu. Sementara anak yang besar, hanya tahu Tsania tengah sibuk syuting dan tinggal di rumah kakeknya.

"AlhamduliIIah si abang menerima baik kedaan yang dari awal, ibunya sendiri yang membangun demi bisa melepas anak-anaknya dengan saya di rumah. Saya cuma melanjuti dan bersiap menerima dan menanggapi perkembangan kejiwaan serta berpikirnya, sesuai dengan perkembangan umurnya," papar Atalarik Syach.

Atalarik Syach berpesan agar Tsania Marwa tidak khawatir tentang perkembangan anak. Sebab Atalarik mengaku berusaha membangun jiwa anak, yang dikelilingi orang-orang yang menyayangi mereka.

"Anak-anak dididik untuk dapat melihat sosok wanita di tengah mereka. Itu adalah ibu-ibu baik yang harus dihormati dan disayangi. Ada mamaku dan ada tante-tantenya. Ada juga orang tua dari sahabat yang Alhamdulillah rutin suka melihat mereka dirumah," pungkas Atalarik Syach

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait