Sindir-sindiran Lucinta Luna dan Awkarin hanya Setingan?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Mei 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah sindir-sindiran antara Lucinta Luna dan Awkarin akan berakhir damai? Atau justru hanya gimmick? Berawal dari Awkarin yang menyindir Lucinta Luna soal sakitnya datang bulan, Lucinta Luna menanggapinya dengan mengatakan akan mendatangi rumah Awkarin. 

Lucinta Luna menyuruh Awkarin menyediakan bulldog saat dirinya datang. Namun kesalahan penulisan jenis anjing yang dilakukan Lucinta Luna, ternyata menjadi senjata Awkarin untuk membalas tanggapan Lucinta Luna.

"Buldok tuh apa si ka? Adek taunya bulldog :( @lucintaluna," tulis Awkarin, Selasa (22/5). 

Lucunya lagi, Awkarin diingatkan netizen hati-hati kalah dari Lucinta Luna. Karena pada dasarnya Lucinta Luna adalah seorang laki-laki. Tapi Awkarin tak takut. Dia justru menantang Lucinta Luna mendatanginya. 

Tantangan Awkarin itu pun kembali bernada nyinyir, lantaran Awkarin menyebutkan jika Lucinta Luna datang ke rumahnya, dia akan menyiapkan makanan untuk ibu hamil. Seperti diketahui belakangan ini Lucinta Luna seringkali mengaku sedang mengandung. 

"Kan ada Raden hehe jadi setara deh. Sok sini atuh kalo mau nyamperin ditunggu. Nanti aku suguhin Prenagen & makanan makanan yang bagus untuk kehamilan," tulis Awkarin. 

Unggahan Awkarin itu diposting ulang taantee_remmpoonngs dan netizen menganggap mereka berdua hanya menjalankan rencana setingan untuk menambah popularitas. 

"ketara bgt settingannya, bukannya dulu pernah fotbar ya? Karin tanpa nyenggol itu umang2 tetap classy loh padahal," kata salah satu netizen

"Saya mencium aroma2 settingan," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait