Orang Tua Setuju Nicky Tirta- Liza Elly Bercerai

Abdul Rahman Syaukani | 23 Mei 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly telah diketahui keluarga masing-masing. Meski menyayangkan rumah tangga anaknya bakal kandas, namun mereka setuju perceraian dianggap sebagai solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi sejak lama.

Keluarga setuju karena keputusan cerai tidak diambil secara sepihak, tapi diputuskan bersama oleh Nicky Tirta dan Liza Elly.

"Kalau menyayangkan, ya semua pasti pengin yang terbaik, siapapun, tapi kembali lagi ini yang terbaik," ucap Nicky Tirta saat ditemui di sela acara Lazada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (22/5).

Oleh keluarga, perceraian dianggap akan membuat Liza Elly dan Nicky Tirta lebih bahagia dibandingkan harus mempertahankan pernikahan.

"Mungkin ini membahagiakan untuk masing-masing juga karena ini keputusan bersama dan yang terbaik untuk kebahagiaan kami semua," ungkap Nicky Tirta.

Komunikasi yang baik tidak saja terjalin antara Liza Elly dan Nicky Tirta yang kini dalam proses cerai. Mereka juga menjalin hubungan baik dengan orang tua pasangannya.

"Komunikasi masih lancar. Dari keluarga yang di Perth, keluargaku yang di Australia, ataupun keluarga yang di Malang. Aku selalu terbuka lebar, nomor satunya untuk kebutuhan Ellyna," tandas ayah satu putri ini..

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait