Angga Wijaya Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Mei 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah dirundung masalah. Masalah itu awalnya mulai diketahui publik setelah Dewi Perssik menghapus semua foto-foto mesranya bersama Angga Wijaya di Instagramnya.

Setelah beberapa waktu diam dan menghilang, Angga Wijaya akhirnya buka suara soal rumah tangganya. Lewat postingan di Instagram, Angga Wijaya memajang foto berdua Dewi Perssik, dan mengungkapkan jika hingga saat ini hanya Dewi Perssik satu-satunya yang dia pikirkan.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biarlah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tidak ada yg lain," tulis Angga Wijaya, Rabu (23/5).

Ternyata kata-kata manis Angga Wijaya tak disambut baik oleh Dewi Perssik. Pengisi acara Pesbukers itu justru marah dan minta teman Angga Wijaya bertanggung jawab.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT (Presonal Trainer) fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," tulis Dewi Perssik.

Dewi juga menambahkan pesan agar Angga Wijaya berani bicara langsung kepadanya, bukan cuma lewat media sosial. "Jangan cuma di sosmed," tulis Dewi Perssik.

Sayangnya belum ada kelanjutan lagi dari perseteruan rumah tangga wanita bernama asli Dewi Murya Agung tersebut. Tak sedikit yang menduga, perseteruan itu hanya gimmick atau settingan.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait