Dikabarkan Telah Diceraikan Opick, Yulia Mochamad: Sudahi Drama Ini!

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad sempat ramai diberitakan menjadi istri ketiga dari penyanyi religi Opick. Tak lama setelahnya, Yulia Mochamad mengaku tak punya hubungan spesial dan hanya berteman dengan Opick. 

Namun kabar mengejutkan datang dari mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Dian Rositanigrum tiba-tiba mengatakan jika Opick telah menceraikan Yulia Mochamad. 

Tak lama setelah berita tersebut tersebar, Yulia Mochamad membuat unggahan di Instagram Stories-nya. Unggahan itu seolah mengomentari berita yang baru saja beredar tentang dirinya yang telah diceraikan oleh Opick

"Kenapa selalu melibatkan saya.. Ada apa lagi ini.. Apa tidak merasa lelah.. Sudahlah cukup sudahi drama ini," tulisnya, Rabu (23/5). 

Akun gosip @taantee_remmpoonngs langsung memposting ulang unggahan Yulia Mochamad itu. ""Drama episode berapa mbakkkk??? Drama muluk sih sampe di cerme, aduhhhhhhhh julid deh eke," tulis akun tersebut. 

Postingan itu menuai komentar nyinyir dari netizen yang menilai jika Yulia Mochamad lah yang memulai drama perseteruan dengan keluarga Opick.

"Drama dia sendiri yg bikin kok yaa.. Kurang sehat mba ini," kata salah satu netizen. "Kemakan DRAMA sendiri Wkwkwkkwk," komentar netizen yang lain. 

(nda/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait