Beda dari Pernikahan, Ini Fashion Meghan Markle di Ulang Tahun Pangeran Charles

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 mertuanya, Pangeran Charles, di Istana Buckingham, London, Inggris, Selasa (22/5).

Ini adalah acara publik pertama Meghan Markle sebagai anggota Kerajaan Inggris. Meghan Markle datang ke acara tersebut bersama sang suami Pangeran Harry.

Penampilan Meghan Markle mencuri perhatian. Pemain serial Suits ini menghadirkan fashion berbeda dari hari pernikahannya. 

Meghan Markle tidak lagi tampil sederhana. Fashion Meghan Markle dalam perayaan ulang tahun Pangeran Charles cenderung lebih elegan.

Meghan Markle mengenakan minidress dari brand Goat. Minidress berwarna krem ini memiliki desain lurus. Bagian atasnya berlengan panjang, namun bermodel see through.

Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan topi besar bernuansa senada. Rambutnya disanggul rapi. Kemudian makeup Meghan Markle lebih tegas dengan penggunaan eyeliner dan maskara hitam.

Untuk acara publik pertama sebagai anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle sempat menyapa dan berbincang dengan tamu undangan. Mereka adalah anggota kepolisian, pemadam kebakaran dan ambulans hingga regu SAR.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait