Jessica Iskandar Unggah Foto Geng Pesbukers, Netizen Kira Comeback Blackpink

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belum lama ini membagikan foto dirinya bersama pengisi acara Pesbukers Ramadhan lain seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Vega Darwanti.

Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (21/5) tersebut, keempat ibu cantik ini tampil kompak dengan kemeja flanel. Jessica Iskandar dan Vega Darwanti tampil dengan kemeja warna merah, sedangkan Ayu Ting Ting memilih warna kehijauan dan Dewi Perssik mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak hitam-putih.

Tak hanya kompak dalam berpakaian, keempat wanita cantik ini juga kompak berpose tanpa melihat ke arah kamera. Diketerangannya, Jessica Iskandar mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menyaksikan acara yang dipandunya.

"PESBUKERS RAMADHAN setiap hari 16.15 wib LIVE di ANTV," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Unggahan ini menarik perhatian netizen. Terbukti foto ini telah disukai lebih dari 200 ribu netizen dan dibanjiri lebih dari 1.500 komentar.

Kebanyakan komentar berupa pujian untuk kecantikan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Dewi Perssik dan Vega Darwanti di foto tersebut. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru mengira keempat ibu muda ini adalah personil girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

"Aku kira comeback blackpink ;(," komentar netizen.

"Wadauuuuu blackpink nya Indonesia," sambung netizen.

"Kirain gw personil blackpink anjay sama ber 4 sih @inijedar," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait