Ngaku Salah Sebut Manokwari, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna membuat video permintaan maaf di instagramnya, setelah salah sebut Manokwari menjadi nonokwari. Di video tersebut, Lucinta Luna ditemani dua orang temannya, Stasya Bwarlele dan Jonathan Pangemanan Andrew.

"Saya atas nama pribadi Lucinta Luna saya ingin menyampaikan sesuatu yang benar benar saya sangat khilaf dan saya tidak sengaja di luar kendali saya, saya masuk live ig teman saya, dan saat itu saya becanda saya tidak menyadari bahwa menyebut nama kota dan nama kota itu di Papua, dan saya tidak tahu cara penyebutannya dan itu demi Allah saya tidak tahu penyebutannya makanya saya bertanya berkali kali," kata Lucinta Luna dalam video yang diunggah Rabu (22/5).

Lebih lanjut, Lucinta Luna meminta maaf kepada petinggi adat Papua sambil menahan tangis. Dia mengatakan tak bermaksud menghina Papua ataupun Manokwari.

"Saat ini sedang heboh di Papua saya atas nama pribadi minta maaf kalau saya berkata lancang dengan apa yang saya ucapkan. Buat para netizen tolong yang sudah heboh dengan masalah saya dalam hal itu saya manusia saya punya rasa khilaf manusia punya rasa salah jadi saya minta minta sebesarnya saya tidak ada maksud apapun untuk menghina melecehkan ataupun mencaci maki, Jadi saya minta maaf sebesar besarnya kepada warga Papua yang saya sebut Manokwari, saya minta maaf, mudah mudahan pengucapan saya benar, saya minta maaf pada petinggi di Papua, ketua adat di Papua atas penyampaian saya salah mengucapkan menyebutkan saya minta maaf sebesar besarnya itu di luar kendali saya, sekali lagi saya dan teman-teman saya minta maaf," tutupnya.

Di akhir video itu, Lucinta Luna terlihat menangis dan menutup kalimatnya dengan suara yang bergetar. Sayangnya Lucinta Luna menutup kolom komentar di unggahan permintaan maaf tersebut, sehingga netizen tak bisa memberikan komentar atas permintaan maaf tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait