Cara Putri Titian Menghadapi Bully-an Netizen

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melahirkan putranya, Theodore Iori Liem, tubuh Putri Titian memang tidak sekurus dulu. Karena persoalan bentuk tubuh inilah, Tian, begitu sapannya kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Ditemui usai acara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Putri Titian pun membeberkan cara dirinya menghadapi komentar tersebut. Menurutnya, netizen hanya bisa berkomentar. Jadi, ia pun memilih menanggapinya dengan santai.

"Abis jangan diseriusin. Soalnya kan kalo diseriusin kitanya sebel juga kan, akhirnya yaudah selow aja. Lagian netizen kan cuma bisa berani nulis doang, enggak berani langsung," ujar Putri Titian, Senin (21/5).

"Pasti dia juga ngomong iseng doang atau apa gitu, jadi aku nanggepinnya yaudahlah mungkin dia becanda, yaudah aku balesnya becanda juga," lanjut istri dari Junior Liem ini.

Meski demikian, Putri Titian tak menutup kenyataan ada saatnya ia merasa kesal dengan komentar-komentar negatif tersebut dan memasukkannya ke dalam hati.

"Kalau lagi dapet iya (dimasukkan ke dalam hati). Ya namanya cewek lagi PMS kan bisa bete kapan aja. Tapi terus kalo otaknya lagi bener mah selow aja," pungkas Putri Titian.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait