Zaskia Gotik Ungkap Rindu Pada Julia Perez, Ruben Onsu Ikut Beri Komentar

Christiya Dika Handayani | 23 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik belum lama ini kembali mengenang mendiang sahabatnya, Julia Perez. Pasalnya, pemilik goyang itik ini mengunggah foto lamanya bersama dengan wanita yang kerap disapa Jupe ke akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (23/5) tersebut, Zaskia Gotik dan Julia Perez terlihat sama-sama diatas motor. Keduanya mengenakan helm diantara keramaian jalanan.

Mengiringi unggahan itu, Zaskia Gotik mengungkap kerinduan pada mendiang, Julia Perez yang kerap disapanya Mak tersebut.

"Miss you mak," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan unggahan.

Melihat unggahan ini, Ruben Onsu pun turut memberikan komentar. Tampaknya ayah satu orang anak ini tidak mampu berkata-kata. Ruben hanya mengirimkan komentar dengan emoji menangis.

Beragam reaksi pun muncul menanggapi komentar Ruben Onsu. Kebanyakan dari mereka mengaku rindu dengan kebersamaan mereka.

"@ruben_onsu kangen kak Jupe," komentar netizen.

"Miss banget miss kebersamaan kalian @ayutingting92 @ruben_onsu @zaskia_gotix with mamita Jupe," sambung netizen.

"Iyaa yaah jd kangen sm alm. Jupe... Kangen kl pas ketawa becanda sm @ayutingting92 sm @ruben_onsu," timpal netizen lain.

Julia Perez meninggal dunia pada Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe meninggal akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait