Perbedaan Mulan Jameela dan Maia Estianty di Mata Dul Jaelani

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, ditanya tentang hubungannya dengan Mulan Jameela. Bahkan Uya Kuya menanyakan perbedaan Mulan dan Maia Estianty di mata Dul.

"Mungkin bedanya kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim ya. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati. Mungkin bedanya itu secara sosok di mata aku ya," ujar Dul Jaelani di Studio Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Dul mengaku kurang mengenal dekat dengan Mulan Jameela. Lain halnya Maia Estianty, yang menjadi tempatnya berkeluh kesah. Meski begitu, Dul menyebut keduanya memiliki persamaan. Yakni sama-sama baik.

"Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi yang lebih deket. Kalau sama Bunda kan karena Bunda ibu kandungku, tempat curhat. Tapi keduanya sama-sama baik ke aku. Cuma kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kan sama aku," papar Dul.

Sejauh ini Dul tidak pernah curhat dengan Mulan Jameela. Dia mengaku lebih nyaman bercerita dengan orang tua kandung. Termasuk urusan asmara yang biasanya dia adukan ke ayahnya.

"Aku lebih nyaman curhat sama orang tua kandung ya. Kalau soal cewek, karena aku cowok jadi curhat ke ayah. Dua-duanya tempat curhat yang nyaman," pungkas Dul Jaelani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait