Stella Cornelia Punya Banyak Penggemar Laki-laki, Fendy Chow Cemburu?

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Mei 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan dijadikan momen silaturahmi Stella Cornelia dengan para penggemarnya yang biasa disebut Tim Stella. Stella Cornelia sempat melakukan buka puasa bersama dengan Tim Stella di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini. “Kalau Ramadhan sudah pasti saya dan mereka melakukan buka puasa bersama,” tutur Stella Cornelia kepada Tabloidbintang.com.

Sore itu Stella Cornelia mengajak suaminya, Fendy Chow, untuk menemani dalam acara buka puasa. Ternyata kata Stella Cornelia, banyak penggemarnya yang sudah kenal dan akrab dengan Fendy Chow. “Dari zaman saya dan Fendy masih pacaran dia sudah sering saya ajak bertemu penggemar,” bilang Stella Cornelia.

Mayoritas Tim Stella berisikan remaja laki-laki yang sudah mengikuti perjalanan Stella Cornelia sejak masih tergabung dalam JKT48. Meski sering bertemu penggemar laki-laki, Stella Cornelia yakin suaminya tidak akan termakan api cemburu. “Fendy enggak pernah cemburu karena sudah kenal sejak dulu, malah Fendy dulu waktu mau menikahi saya izin dulu sama mereka,” cerita Stella Cornelia.

Stella Cornelia berharap dengan pertemuan rutin dengan penggemar membuat hubungan artis dan fans semakin akrab. Apalagi setelah menikah, prioritas utama Stella Cornelia adalah mengurus rumah tangga bersama Fendy Chow. “Kalau saya dan Fendy sedang pergi keluar kota pasti saya bertemu dengan penggemar di kota itu, meskipun saya sudah enggak di JKT48, silaturahmi harus terus dijaga selamanya,” tutup Stella Cornelia.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait