Dul Jaelani Sebut Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dua Sejoli Sejati

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat kedua orang tuanya bersatu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani. Hal itu dirasakan Dul Jaelani saat wisuda kelulusannya dari bangku sekolah.

"Pas dikasih tanggal wisuda gue berdoa semoga ayah dan bunda bisa dateng bareng. Alhamdulillah dikabulkan," ujar Dul Jaelani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Meski terasa canggung, Dul Jaelani memahami kondisi ayah dan bundanya yang sudah sekian lama tak bersama. Namun di momen itu Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat berkomunikasi.

"Aku kan anak broken home ya, melihat orang tua bareng-bareng itu impian semua anak broken home. Lihat orang tua bersama itu bahagia banget, itu impian semua anak broken home. Bunda sama ayah sempet ngobrol romantis," paparnya.

Di sisi lain, melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap sehat, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dul Jaelani. Walau tak menaruh harap banyak, bagi Dul Jaelani kedua orang tuanya adalah pasangan sejati.

"Bahagia itu melihat kedua orang tua masih hidup sehat, meski sudah enggak bersama, itu masih tetap kebahagiaan ya. Mereka itu menurut saya dua sejoli sejati. Kalau masih bersama-sama pasti keren banget," ucap Dul Jaelani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait