Prilly Latuconsina Ingin Berhijab, Tapi....

Altov Johar | 23 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai muslimah, Prilly Latuconsina sadar akan kewajiban untuk berhijab. Bahkan ia yakin setiap orang tua akan bahagia dan punya harapan besar putrinya tampil berhijab.

Sebenarnya Prilly Latuconsina ingin tampil berhijab. Namun sebelum diaplikasikan dalam berbusana, dia mau menghijabi hatinya lebih dulu.

"Kalau berhijrah itu memang sudah doa tiap wanita. Setiap wanita muslim memang harus menutup aurat. Tapi tergantung diri masing-masing, siap atau enggak. Kalau ditanya ingin, ya pasti ingin tapi siap apa enggak," ujar Prilly Latuconsina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina bersyukur memiliki orang tua yang tak pernah memaksa dirinya untuk segera berhijab. "Mereka sih terserah anaknya aja, yang penting anaknya enggak mengeluh," imbuhnya.

Prilly Latuconsina berdoa, semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesiapan hati untuk berhijab. Terpenting, saat ini Prilly Latuconsina ingin menata hati menjadi lebih baik sebelum berhijab.

"Ya mudah-mudahan dikasih kesiapan dan klik belum bisa berhijab hatinya dulu diperbaiki. Karena percuma kalau hijrah tapi hatinya belum," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait