Cerita Dul Jaelani Relakan Marsha Aruan untuk El Rumi

Altov Johar | 24 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, tak menyangkal pernah mendekati Marsha Aruan. Kala itu dia tidak tahu bahwa El Rumi, kakaknya, juga mempunyai niatan yang sama. Kabar itu justru diketahui Dul Jaelani lewat rumor yang beredar.

"Aku enggak tahu kalau El juga deketin Marsha, dan aku juga deketin Marsha. Denger gosip El suka dan ngedeketin, ah bodo amat," kata Dul Jaelani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Dul Jaelani mengaku sempat tak berkomunikasi dengan El Rumi lantaran sama-sama suka dengan perempuan yang sama. Dikatakan Dul Jaelani, kondisi itu berlangsung hingga El Rumi bertanya kepadanya.

"Sampai akhirnya dia diemim aku, bukan berantem ya namanya anak SMP. Kakak El aku tanya apa, pasti jawabnya cuma gini (angkat bahu)," ungkapnya.

"Sampai bilang ke kak Al (Ghazali), 'Kak taruhan ayo kalau aku tanya ke kakak El pasti dia diam cuma (angkat bahu) gitu'. Eh ternyata bener," sambung Dul Jaelani.

Hingga akhirnya Dul Jaelani mengikhlaskan cintanya dan mengalah untuk El Rumi. Bahkan saat ini Dul Jaelani sudah menganggap Marsha Aruan seperti kakak sendiri seiring menjalin hubungan dengan El Rumi.

"Akhirnya oh, El mau deketin, ya sudah lah ngalah. Sampai sekarang Marsha Aruan malah jadi kayak kakak," pungkas Dul Jaelani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait