Ultah, Pedangdut Davina Celine Dapat Hadiah Berlian dari Keluarga Cendana

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Davina Celine berulang tahun ke-33 pada Rabu (23/5) kemarin. Perayaan ulang tahun penyanyi dangdut ini digelar secara mewah di Swiss Belhotel di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari yang sama

Dalam kesempatan itu, Davina Celine mendapatkan ucapan selamat dari keluarga, sahabat, dan anak-anak yatim. Menariknya di ulang tahunnya kali ini, pelantun "Abang Madun" dan "Duren Kayak Kedondong" ini mendapat hadiah perhiasan, mulai dari suami, sahabat, hingga Annisa Bahar.

Arif Fauzi, suami Davina Celine, memberikan kado berupa cincin, gelang, dan kalung. Arif Fauzi dalam kesempatan itu sempat memakaikan kadonya itu kepada sang istri dan disaksikan para tamu yang hadir. 

Wanita kelahiran 23 Mei 1985, tidak menyangka akan mendapat kejutan kado sebanyak itu dari suami. Karena tepat di pergantian hari ulang tahunnya, sang suami telah memberikan anting dan cincin emas.

"Iya senang banget, enggak nyangka banget (dapat kado lagi). Semalam sebenarnya sudah dapat kejutan, tapi tadi dapat surprise gitu. Enggak menyangka banget," kata Davina Celine kepada tabloidbintang.com.

"Tadi malam aku diajak karaoke-an. Enggak tahunya di dalam ruang karaoke sudah dihias. Ada kue, ada balon, ada kado juga. Tadi malam suami kasih anting sama cincin model lumba-lumba  gitu. Aku enggak nyangka ternyata surprise ini direncanakan suami sama Kak Aning (Annisa Bahar)," imbuhnya.

Annisa Bahar juga memberikan memberikan berlian sebagai kado ultah. Kebetulan Davina Celine adalah anak buahnya di PERSAWI (Persatuan Sepak Bola Artis Indonesia). "Dari Kak Aning dapat berlian lumayan gede lo," ucap Davina Celine sambil tertawa.

Kado ulang tahun tak sampai disitu saja. Dia juga mendapatkan kado berupa berlian dan liontin dari Keluarga Cendana.

"Dari Keluarga Cendana dapatnya diamond dan liontin. Cendana itu bukan dari keluarga Cendana (keluarga Soeharto). Ini tuh geng arisan dolar aku, namanya Keluarga Cendana," papar Davina Celine.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait