Ini Alasan Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty Selalu Rayakan Ultah Pacaran

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu meminta manajernya untuk mengosongkan pekerjaan pada tanggal-tanggal spesial. Selain hari ultah pernikahan, yang juga penting bagi pasangan ini adalah hari mereka resmi berpacaran, yaitu 22 Mei.

"Aku tuh merayakan ultah pacaran, ultah pernikahan, banyak yang dirayakan. Kalau (merayakan ultah pacaran) pacaran,  kami mikirnya kalau enggak pacaran, enggak mungkin menikah. Jadi itu tanggal spesial," ucap Ussy Sulistiawaty di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berjanji akan terus merayakan hari ultah pacaran sampai mereka tua nanti. Hal itu sengaja dilakukan untuk terus memupuk rasa cinta.

"Aku pernah bilang ke Dika, sampai kami tua, sampai kami keriput, yang namanya perayaan, makan malam itu jangan sampai hilang. Apalagi aku nikah sudah lumayan lama. Kalau dari perkenalan aku dengan dia kan sudah 11 tahun, menikah sih baru 6 tahun. Tapi itu kan enggak bisa kami lupain, nanti takutnya cintanya berkurang, pudar kalau hal-hal gitu kami lupakan," papar Ussy Sulistiawaty.

Di perayaan ultah pacaran kemarin, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengundang keluarga besar untuk berbuka puasa bareng di rumah. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tak ada kado yang diberikan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di hari ultah pacaran tahun ini. 

"Kami sengaja janjian enggak mau ngasih kado sama sekali. Biasanya kan ngasih, tahun ini kami janjian enggak usah. Terus dia bilang, 'Ya sudah kadonya dirapel aja sama ulang tahun kamu'. Ya sudah boleh lah tapi dua ya," ucap Ussy Sulistiawaty sambil tersenyum.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait