Berikan Hadiah Berlian untuk Anak Buahnya, Ini Kata Annisa Bahar

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar memberikan hadiah berlian untuk anak buahnya di Persatuan Sepak Bola Artis Indonesia (PERSAWI), Davina Celine, yang berulang tahun ke-33. Perayaan ultahnya digelar tadi malam, Rabu (23/5), di sebuah hotel di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Aku kasih berlian," aku Annisa Bahar yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PERSAWI kepada tabloidbintang.com.

Sebenarnya, hadiah ulang tahun untuk anggota PERSAWI tidak harus berupa emas atau berlian. Namun entah kenapa, Annisa Bahar tergerak hatinya memberikan berlian sebagai kado ulang tahun Davina Celine.

"Enggak (harus emas dan berlian). Tergantung, ada yang kasih kado sepatu, baju. Cuma kebetulan aku pengin ngasih berlian aja," katanya.

Di momen ultah Davina Celine, Annisa Bahar juga turut mendoakan supaya dia dipanjangkan umurnya dan selalu diberi keberkahan dalam hidup.

"Semoga panjang umur, berkah, sehat selalu, sukses selalu dunia akhirat dan semoga kita bertemu lagi di ulang tahun berikutnya," doa Annisa Bahar.

Selain Annisa Bahar, pedangdut Davina Celine juga mendapat paket perhiasan berupa anting, kalung, gelang dan cincin dari suami tercinta. Belum lagi sejumlah kado menarik yang diberikan dari para sahabat, khususnya dari Keluarga Cendana (grup arisan dolar yang diikuti Davina Celine).

Selain perayaan ulang tahun Davina Celine, acara tadi malam juga berupa pemberian santunan kepada sekitar 100 anak yatim.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait