Mulan Jameela Tampil Cantik Berhijab, Netizen Malah Soroti Bagian Dada

Ulfa Gusti Utami | 24 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melakukan wisata religi bersama sang suami ke Palestina beberapa waktu lalu, Mulan Jameela jadi lebih sering mengunggah foto dirinya saat mengenakan hijab. Penampilan tertutupnya ini pun kembali ditunjukkan Mulan Jameela saat dirinya menghadiri ulang tahun perancang busana Viena Mutia.

Lewat akun Instagramnya, Mulan Jameela mengunggah foto yang memeperlihatkan kebersamaanya dengan beberapa sahabat. Di foto tersebut Mulan tampil tertutup dalam balutan kaftan berwarna biru yang dipadu dengan kerudung berwarna hitam. Hadir ke acara perayaan ulang tahun, Mulan Jameela juga tampil dengan riasan yang cukup tebal. Mengiringi unggahannya, Mulan Jameela pun tak lupa menuliskan ucapan selamat untuk Viena.

"Happy Milad neng @vienam Semoga semakin barokah dalam segala hal," tulis Mulan Jameela Rabu (23/5).

Unggahan Mulan Jameela ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan Mulan Jameela ketika tampil mengenakan hijab. Namun sayangnya, di sisi lain netizen juga dibuat salah fokus pada bagian dada Mulan yang tidak tertutupi kerudung. Netizen pun nampak mengingatkan mulan agar lebih memanjangkan hijabnya hingga menutup bagian dada.

"Teh mulan cantik. Tambah cantik lagi kalo dadanya di tutupin pake jilbabnya.. Itu sungguh cantik sekali," tulis netizen.

"Cantik dan lebih cantik lg kalau kerudungnya digerai menutupi dada pasti lebih cantik dan anggun," ujar netizen lain.

"Pake hijab terus, cantik teh tapi semoga bisa diperbaiki bagian dadanya agar lebih tertutup pasti lebih cantik," netizen lain mengingatkan Mulan Jameela.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait